Makanan Yang Baik Untuk Penderita Syaraf Kejepit

Makanan yang baik untuk penderita syaraf kejepit,- penyakit syaraf kejepit di sebabkan oleh tekanan yang terus terjadi pada bantalan antar tulang yang ada dalam tubuh.

Berikut makanan yang baik untuk penderita syaraf kejepit:

Jus jeruk

Makanan yang bakal meningkatkan sistem daya tahan anda yang rendah adalah jus jeruk. Mengkonsumsi minuman satu ini juga bakal meningkatkan daya serap kalium dari setelah konsumsi makanan-makanan yang sudah di sebukan sebelumnya. Jus jeruk asli, yakni dari buah jeruk murni, adalah yang paling baik karena jeruk adalah buah yang mengandung vitamin C tinggi.

Aprikot

Kandungan kaliumnya sangat tinggi sehingga akan dapat mengurangi gejala dan rasa nyeri akibat syaraf yang terjepit. Selain itu, kandungan kalsium, beta karoten, vitamin C, serta vitamin A-nya pun sangat kaya sehingga anda tak bakal rugi.

Kacang-kacangan

Kandungan kaliumya tinggi yang sangat pas untuk di konsumsi selama pemulihan syaraf kejepit. Kekurangan kalium dapat menjadi faktor pemicu yang kejepit.

Alpukat

Kandungan kaliumnya tinggi, vitamin E nya tinggi. Lemak yang terkandung di dalam buah alpukat ini termasuk lemak baik.

Pisang

Karena seseorang yang menderita syaraf kejepit membutuhkan asupan kalium, maka pisang jelas adalah salah satu makanan yang wajib untuk anda konsumsi. Kemungkinan syaraf kejepit bisa juga di sebabkan kuranganya asupan kalium, maka harus di periksakan lebih dahulu sebelum mengkonsumsi banyak pisang. Kalium adalah senuah nutrisi yang menjadi kunci dalam metabolisme sel tubuh manusia. Ketika kekurangan kalium, maka akibatnya adalah koneksi antar syaraf menjadi lemah.

Posted by: obatsyarafkejepit99.mkes.info